Cara Beli Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Pembuatan produk Susu Kambing Kurma Madu menggunakan bio teknologi, selain itu susu ini diperoleh dari susu kambing etawa yang dikelola secara organik, oya susu kambing organik ini dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing dan untuk sementara waktu di Indonesia masih beredar yang dalam bentuk susu kambing bubuk. Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini adalah produk perpaduan antara susu kambing etawa dengan kurma istimewa serta madu terbaik. Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki fungsi detoksinasi, sehingga bisa mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan membersihkan saluran pencernaan dari bahan kimia berbahaya.

 Ada banyak keampuhan yang terkandung dalam Susu Kambing Bubuk terutama pengobatan secara herbal untuk penyakit penyakit kulit dan Mengobati Penyakit kulit, Menurut penelitian yang dilakukan oleh George Dermitt (Dokter Hospital Toledo Superintendent General di Ohio Amerika), susu kambing sangat ampuh digunakan untuk mengobati exim dan penyakit kulit lainnya. Susu Kambing etawa juga mampu Mencegah Alergi dan bisul dengan demikian Sangat baik bagi anak-anak yang sering punya alergi dan penyakit bisul.

Terhadap orang-orang yang berusia lanjut, kandungan berbagai mineral dalam susu kambing akan menghambat kerapuhan tulang (Osteoporosis), Khasiat lain, sangat manjur mengatasi gangguan pernapasan, terapi TBC dan infeksi akut paru seperti asma serta mampu mengontrol kadar kolesterol dalam darah dan menyembuhkan asam urat tinggi serta kelainan ginjal.

KEAJAIBAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Cepat bisa menghentikan pertumbuhan organisme patogen pada pasien infeksi saluran kencing. Gula dan mineral dalam madu berfungsi sebagai tonikum yang memberi sumber tenaga bagi jantung. Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik). Sebagai sumber energi instan, karena kandungan gulanya cepat diserap oleh sistem pencernaan.

MANFAAT DAN KHASIAT KURMA

Kurma adalah anjuran Nabi Muhammad. Kurma adalah sumber vitamin A, yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan sangat penting untuk kesehatan mata, menjaga kulit tetap sehat, melindungi tubuh dari kanker paru-paru. Sebagai makanan laksatif (laxative food), kurma bermanfaat melancarkan buang air besar dan mencegah konstipasi.

Memperlancar saluran kencing. Jangan sampai lupa ya, agar terasa khasiatnya susu kambing higoat tidak boleh diseduhkan dengan air mendidih 100 derajad lho, yang benar adalah air hangat saja, nah untuk kesehatan anda silahkan konsumsi 2 kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, namun jika anda sedang sakit konsumsilah 4 gelas setiap hari.

Untuk Order Susu Kambing Organik Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Klaten. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel