Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi Susu Kambing?

Mari kita bandingkan susu kambing dengan susu sapi:
1. Susu kambing memiliki emulsi jauh lebih baik daripada susu sapi;
2. Butiran lemak susu kambing 1/5 ukuran susu sapi;
3. Susu kambing bersifat BASA atau pH nya bersifat Alkaline (sama dengan air susu ibu), sedangkan susu sapi memberikan reaksi asam;
4. Dadih susu kambing kecil dan flocculent, sehingga lebih mudah dicerna dan berasimilasi di dalam pencernaan, sedangkan susu sapi memiliki dadih yg lebih padat lebih besar yang sulit untuk dicerna hal ini dapat menyebabkan radang selaput lendir hidung dan meyebabkan sembelit;
5. Kandungan silikon dalam Susu kambing sangat tinggi, seperti di ketahui Silikon merupakan Musuh Tuberkolosis (sangat baik utk mengobati paru-paru dan TBC)
6. Susu kambing homogen secara alami, berbeda dengan susu sapi yang harus di homogenisasi dan proses ini sangat kontroversial


Dan pada Akhirnya

The Journal of American Medical Association, organisasi resmi yang di dukung 100.000 dokter di Amerika Serikat, menuliskan sebuah artikel dengan judul “Dietetics and Hygiene” menyebutkan: "Kambing adalah hewan domestik yang di kenal paling sehat. Susu kambing unggul dalam segala hal terhadap susu sapi. Susu kambing adalah makanan ideal untuk bayi, makanan ideal saat pemulihan dari sakit dan penyakit, terutama bagi mereka yang mempunyai masalah pencernaan yang lemah. Susu kambing adalah makanan paling sehat dan lengkap yang pernah di ketahui.
Sumber : nacd.org / The National Association for child Development
PT HR Marketing sangat ahli di negeri Malaysia, merupakan Company yang bergerak dalam pengolahan susu kambing cair organic, memiliki pengakuan dari pemerintah, bersetifikat halal dan tergolong dalam Company yang sesuai dengan GMP Good Manufacturing Practice. Perlu anda tahu bahwa MANFAAT SUSU KAMBING sangat banyak sekali lho. Pingin tau Produk unggulan Healthy Royal Marketing, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Higoat Susu Kambing Murni adalah produk yang banyak diburu konsumen dari PT HR Marketing Susu Kambing Higoat Bubuk ini diformulasikan secara khusus untuk orang yang alergi terhadap susu sapi. Pembuatan Higoat Original menggunakan bio teknologi sehingga kandungan protein, dan vitamin yang ada di dalamnya tidak rusak, kelebihan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia. Dalam Higoat Susu Kambing Murni mengandung protein, enzim dan vitamin A yang penting untuk kesehatan dan tubuh kita, sangat baik jika dikonsumsi 2 kali sehari dan 4 kali sehari untuk anda yang sedang menjalankan terapi penyembuhan.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Niasin dan vitamin A dalam Higoat Premium menjadikan kulit anda senantiasa mulus dan terhindar dari kekeriputan. Madu yang terkandung di dalamnya juga kaya akan riboflavin dan thiamin yang membantu meningkatkan tenaga. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Manfaat kopi adalah untuk menjaga agar tidak terserang stroke dan penyakit jantung, Meningkatkan kesehatan, vitalitas, dan kekuatan tubuh. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Bisa dinikmati kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun inilah kelebihan susu kambing tablet. Tablet Susu Kambing merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Susu Kambing Tablet dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu kambing Tablet Susu Kambing merupakan susu yang berbentuk tablet dan dibuat hanya berbahan dasar susu kambing. Susu Kambing Tablet Higoat sangat cocok dikonsumsi di mana saja karena berbentuk tablet, namun khasiatnya tidak kalah dengan lainnya.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Klaten. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel